Berita Dalam Negeri

6 Fakta Terkini Dugaan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

6 Fakta Terkini Dugaan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan – Belakangan ini, media sosial ramai mengangkat isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Rumor pun menyebar dengan cepat, menuduh wanita berusia 21 tahun itu sebagai pelakunya.

6 Fakta Terkini Dugaan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Sumber : hot.liputan6.com

imrpublications – Tuduhan tersebut bermula dari pesan DM dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu istri Ayus, Ririe Fairus.

Sepupu Ririe Fairus menjelaskan bahwa Ayus Sabyan telah selingkuh dari istrinya selama bertahun lamanya. Screen Shot dari pesan pribadi tersebut menyebabkan apa yang disebut sebagai perselingkuhan dengan Ayus Sabyan melonjak.

Apalagi sejak masalah tersebut mengemuka, Ayus dan Nissa belum memberikan klarifikasi apapun.

Hari ini, Minggu (21/2/2021), Ayus Sabyan akhirnya menyalakan suaranya. Klarifikasi Ayus membuat keributan publik. Klarifikasi Ayus berasal dari video yang dia produksi dan kirim ke media partner. Dia mengaku telah melakukan kesalahan.

Bukan hanya Ayus yang melakukan klarifikasi, banyak fakta terkini seputar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nisa Sabyan.

Di rangkum dari Liputan6.com, berikut Fakta terbaru perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan pada Minggu (21/2/2021).

1. Kondisi Terkini Ririe Fairus

Sumber : kapanlagi.com

Apa yang disebut perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan telah beredar luas di kalangan publik. Istri Ayus, Ririe Fairus, menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Agus Abdullah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, membenarkan adanya proses gugatan cerai di Lili. Argus juga menambahkan bahwa keduanya telah berpisah.

“Kita bisa lihat dari berkasnya bahwa Mbak Eri telah dipisahkan dari rumah suaminya,” kata Agus Abdullah kepada staf media, Rabu (17/2/2021).

Argus juga memberikan informasi tentang keputusan masyarakat Ayous Sabiya meninggalkan tanah air sejak Januari 2021. Mengingat situasi saat ini meninggalkan Lili Fairs, Ayous masih memilih untuk tetap diam dan tutup mulut.

Seperti diketahui, sidang pertama perceraian Ayus dan Ririe akan digelar pada 17 Februari 2021.

Baca juga : Bencana Alam yang Terjadi di Indonesia

2. Adik Ririe Fairus beberkan kondisi kakaknya

Sumber : wowkeren.com

Kabar terbaru tentang istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus, berhasil membuatnya penasaran. Saat ini Ririe memilih diam dan menutup diri. Namun, sang adik, Riska mengungkapkan suaranya tentang penyakit kakaknya. Riska menuturkan sang kakak kaget setelah kabar persembunyian selama dua tahun menyebar luas.

Video situs YouTube “Percikan Masalah Hubungan Gelap Ayus dan Nissa” mengutip Riska: “Adikku baik-baik saja, tapi masih kaget dengan berita itu, karena memang adikku sudah bersembunyi selama dua tahun dan enggan mempublikasikannya.

Kabar ini. “Sabyan dari Sabahat memberikan kesaksian yang mengejutkan,” “di kanal Cumicumi, Sabtu (20/2/2021).

Tak hanya itu, sang adik juga mengungkap fakta bahwa Ririe meninggalkan rumah dan memilih tinggal bersama orang tuanya. Ririe memilih tinggal bersama orang tuanya setelah mengajukan gugatan cerai di pengadilan agama.

“Tidak pernah terpikir (viral). Sejak gugatan cerai, adik saya tinggal di rumah orang tua saya. Gugatan saya mulai tiga minggu lalu,” imbuh Riska.

3. Mantan personil Sabyan Gambus mengaku tak menyangka

Sumber : kapanlagi.com

Banyaknya pemberitaan tentang perselingkuhan Ayus Gambus dengan Sabyan Gambus membuat mantan staf Sabyan Tubagus angkat bicara. Pria yang biasa disapa Tebe ini mengaku sering melihat kedekatan hubungan keduanya.

“Misalnya saat saya di Sabia, hubungan dekat di antara mereka, hubungan di antara mereka, menurut saya ini bukan hubungan yang serius. Apalagi bahasa ini juga menyebar ke aktor dan menangkap suami orang lain.” Kata Tubagus di Lambe Tujuh. Program, Kamis (18/2/2021).

Tebi mengaku kaget mendengar kabar hubungan Nissa Sabyan dan Ayus. Apalagi, hubungan tersebut diyakini telah terjalin selama dua tahun dan Tebe masih menjadi bagian dari Sabyan Gambus. Tebe menganggap tim musik mereka tidak ada hubungannya.

“Pertama saya kaget. Kedua saya marah. Bagaimana kabarmu. Kalau rumornya dua tahun lalu, bagaimana kabarmu?” Tambah Tebe.

4. Ayus beri Klarifikasi

Sumber : dream.co.id

Kabar perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan membuat Ayus harus angkat bicara. Dia mengklarifikasi melalui video yang diproduksi dan dikirim ke rekan media. Video yang dikirim Ayus hari ini berisi permintaan maaf kepada istri dan publik yang kesal dengan kabar tentang dirinya.

Ayus mengatakan dalam video klarifikasi yang dibagikan kepada rekan-rekannya di media, Minggu (21/2/2021): “Saya ingin mengungkapkan kesadaran dan ketulusan penuh saya kepada istri Sabi, keluarga, teman-teman dan semua orang yang tidak nyaman dengan kesalahan saya.”

5. Ayus minta doa

Sumber : kumparan.com

Ayus Sabyan secara terbuka mengakui kesalahannya. Ia secara sadar mengaku telah melakukan perselingkuhan. Di akhir video klarifikasi, Ayus mengajak masyarakat untuk mendoakan agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

“Mohon doanya agar kedepannya lebih baik lagi. Terima kasih Assalamualaikum,” ucap Ayus dalam video tersebut.

6. Ustadz Zacky Mirza kaget dengan panggilan umi oleh Ayus ke Nissa

Sumber : hype.grid.id

Dugaan perselingkuhan dengan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan pun turut menyeret nama Ustaz Zacky Mirza. Seperti yang kita ketahui bersama, video klip obrolan Ustaz dengan Nissa dan Ayus telah beredar. Saat obrolan menunjukkan Ustaz memenggal kepala Nissa Umi, dia bingung dengan pernyataannya.

Saat mengobrol, Ayus bertanya: “Umi dulu atau umi dulu?” Zacky Mirza yang bingung lalu bertanya, “Siapa Umi?” Ayus menjelaskan bahwa Umi berarti Nissa Sabyan.

Terkait video tersebut, Ustadz Zacky Mirza juga memberikan video klarifikasi kepada Showbiz Liputan6.com pada Minggu (21/2/2021). Ustaz sangat terkejut, dan dia berusaha untuk tidak menyerang Suudzon terlebih dahulu.

“Makanya berita yang sekarang populer sangat kaget mendengar berita ini. Tapi bagaimanapun, saya berusaha untuk tidak ke daerah itu dulu ya. Tolong jangan berprasangka buruk, ini pesan Nabi,” lanjut Zaki.

Baca juga : Ancaman Pembunuhan Terhadap Amanda Manopo

7. Adik Ayus benarkan Nissa Sabyan jadi orang ketiga rumah tangga kakaknya

Sumber : newsmaker.tribunnews.com

Setelah “Keluarga Istri” Ayus, Ririe Fairus berbicara, kali ini dari bagian keluarga Ayus. Kakaknya Fadhila Nova sudah tahu kalau kakaknya itu punya hubungan keluarga dengan Nissa Sabyan.

Fadhila Nova bahkan tampil dalam Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021). Di sana, dia memastikan bahwa orang ketiga di keluarga saudara perempuannya adalah Nissa Sabyan.

Fadhila Nova berkata: “Iya iya, berita terkini benar adanya, kakak dan adik saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiga adalah Nissa Sabyan.”